Mayat Pria Tua Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Bahbolon

TOPMETRO.NEWS – Warga Desa Tanjung Selamat di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tua tanpa identitas mengapung di Sungai Bahbolon Ancol Dusun VI, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Minggu (26/11/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang IRT Maya Sari Purba (22), saat hendak mencuci pakaian dialiran sungai Bhabolon.

“Pas aku sedang mencuci pakaian disungai, tiba- tiba aku melihat ada sesosok mayat mengapung di aliran sungai Bahbolon, merasa saya ketakutan saya selanjutnya berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” kata Maya.

Selanjutnya bersama warga kami menarik jasat korban ke tepi sungai,setelah dilihat ternyata mayat tanpa identitas ini berjenis kelamin laki- laki paruh baya yang di pekirakan berumur (60), dengan ciri-ciri tinggi Badan 156 Cm, Rambut Lurus botak depan, kumisan dengan janggut yang telah ubanan dengan panjang 1 Cm, wajah bulat, hidung pesek, kulit sawo matang, mengenakan celana dalam warna cream merk bontex, celana panjang warna coklat dengan tali pinggang karet ban dalam.

Sementara Kadus Dusun VI, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Dolok Merawan Mahmud Efendi Saragih pada wartawan di lokasi menerangkan bahwa mayat ditemukan sekitar jam 09.00 Wib.

“Mayat bukan warga sini bang, diduga mayat berasal dari atas dan warga sini tidak ada yang mengenalinya,” jawab Mahmud Efendi.

Di tempat terpisah Kapolsek Dolok Merawan AKP Liston Siregar pada wartawan di lokasi membenarkan tentang adanya penemuan mayat tanpa ada identitas yang mengapung di Sungai Bahbolon Ancol. Dari kondisi dan keadaan mayat tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,mayat di pekirakan sudah dua atau tiga hari di dalam sungai, tubuh korban terlihat membesar dan hampir membusuk.

Dihimbau kepada warga sekitar, bagi yang merasa kehilangan sanak keluarga,segera dapat menghubungi Mapolsek Dolok Merawan atau bisa datang ke RS,Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

“Kini jasat korban dibawa ke RS. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi,untuk di lakukan visum,” terang AKP Liston Siregar.(TM/Erwan)

Related posts

Leave a Comment